>
New Topic
>
Reply<
Esato Forum Index
>
Regional >
Asia Pacific
> INDONESIA corner
Bookmark topic
Tapi dikasus temanku ini bagaimana?
Yang jelas2 salah service centernya tapi mereka nggak mau tanggung jawab!
Na kalau segel sudah rusak gini siapa yang tanggubg jawab.
Udah terlanjur rugi, kita komplain ama mbaknya malah kita yang disalahin.
Makanya kalo ngambil orang buat service center jangan cantiknya aja tapi otaknya kosong. Akibatnya salah work order! Kalo dijualpun udah pasti temenku rugi besar.
--
Posted: 2007-12-25 12:32:00
Edit :
Quote
@WE
Capek deh...
Ya gak semua SESC jelek, tapi
- masak update firmware aja 2 minggu?
- gak punya firmware terbaru.
- gak ngerti spek hape. Pernah tanya, mbak yg cantik, W880i ada radionya gak?
Tahu gak, si mbak sambil mengulum bibir merahnya bilang dgn PD-nya 'Ya jelas to, dik Aremaboy. Semua Walkman ya ada radionya..itu udah fitur standar'.
GLODAK..
--
Posted: 2007-12-25 14:19:00
Edit :
Quote
Lanjut...('sinetron' mode ON)
aremaboy : lho, mbak, radionya kok gak ada?
mbak SE: lho, masak gak ada? Pasti ada. Ini kan Walkman pasti ada.
aremaboy : Gak ada mbak. Ayo, tadi katanya ada..gmana nih?
(Si mbak tetap mengulum2 bibirnya, garuk2 kepala, agak kedip2 genit)
Mbak SE: HAYO, tadi hapenya diapain? Dibuka segelnya ya, sampai radionya ilang. Ayo, ngaku aja dik. Ntar tak laporin Satpam lho.
aremaboy : lho, mbak, gak kok. Gak sama sekali..liat segelnya msh gres..
Si mbak masuk ke dalam, bisik2 sama teknisinya, terus kembali..
Sambil cengar-cengir.
Mbak SE: Ini harus diflash ulang. Cuman 2 minggu kok. Dibw ke Surabaya..bla..bla..nanti adik kami kbri lagi.
aremaboy : waduh, mbak, bisa ditambahi fitur gak kalo flash ulang?
Mbak SE: Bisa. Mau ditambahi apa?
aremaboy: jadiin cyber-shot bisa kan?
Mbak SE: apa? Suster ngesot?
GLUDAK.
--
Posted: 2007-12-25 14:35:00
Edit :
Quote
Hauhahahaha
Kayak baca novel lupus ajah
--
Posted: 2007-12-25 14:44:00
Edit :
Quote
Jadi inget jaman Ericsson dulu. Gw pernah service GH 688 ke Service Center yang di Buncit, gw dikasih hape pengganti lho! Selama kurang lebih 3 hari kalo gak salah lama service nya dan 688 gw kembali dengan baik tuh. Lagian selama 3 hari ini gak masalah buat gw karena gw dikasih hape cadangan meskipun bukan type yang sama dengan yang gw service.
Kok sekarang gak kaya gitu ya???
Pengalaman gw dengan SESC selama ini bisa dianggap baik2 aja :
1. Update firmware W800 ke SESC Amabasador, gratis, cuma 2 jam nunggu.
2. Flash ulang D750 yang matot gara2 DaVinci ke SESC Semanggi bayar 100 ribu, gpp karena emang itu barang dari luar, gak dicover garansi di Indonesia.
3. Flash ulang (lagi) D750 yang matot gara2 DaVinci (lagi, kapok deh pake DaVinci) ke SESC Roxy Mas, bayar 100 ribu, gpp juga, karena emang itu barang dari luar, gak dicover garansi di Indonesia.
Yang lainnya? Setahu gw SESC Ambasador tuh lumayan bagus pelayanannya. Waktu gw ke sana ada yang komplain K850 nya lambat dan sering hang, trus gw saranin update firmware aja, orang SESC nya langsung cek apakah mereka punya firmware baru atau belum dan nawarin ke si Mbak pemilik K850 buat update firmware (setelah itu gak tahu lagi soalnya gw udah mau balik).
Tapi kok pengalaman orang2 pada jelek sih sama SESC????
--
Posted: 2007-12-25 14:56:56
Edit :
Quote
Itu kan SESC Ambassador. Kalau yang lain bukan Ambassador lagi, tapi 'ambrol ndelosor'

hehe..
Tenang bro. Emang lain lubuk lain ikannya...
--
Posted: 2007-12-25 15:10:00
Edit :
Quote
Aku juga punya pengalaman yg nyebelin. Dua bln yg lalu se k610ku keypadnya nggak fungsi, setelah aku bawa ke service centre disuruh tunggu 4hari. stlh 4hari katanya udah selesai, tapi ketika dicoba eh.. malah mati total. stlh beberapa hari ada pemberitahuan katanya hrs ganti mesin dan kena biaya 100rb. Yg aku heran masak katanya garansi tapi masih harus bayar, mana hrs nunggu 2bln lagi.
--
Posted: 2007-12-25 15:13:30
Edit :
Quote
Aku juga punya pengalaman yg nyebelin. Dua bln yg lalu se k610ku keypadnya nggak fungsi, setelah aku bawa ke service centre disuruh tunggu 4hari. stlh 4hari katanya udah selesai, tapi ketika dicoba eh.. malah mati total. stlh beberapa hari ada pemberitahuan katanya hrs ganti mesin dan kena biaya 100rb. Yg aku heran masak katanya garansi tapi masih harus bayar, mana hrs nunggu 2bln lagi.
--
Posted: 2007-12-25 15:17:15
Edit :
Quote
On 2007-12-25 09:46:00, aremaboy wrote:
Udah deh, gak usah percaya Service Centre Indonesia. Boro2 betulin hape rusak, ngeflash apa aja, lha wong update pakai SEUS aja dia bilang membatalkan garansi soalnya gak resmi di mereka. Ketahuan kan, kebegoan mereka? Lha emang SEUS itu apaan?
That's why, aku gak mau berhubungan intim dgn mereka...
Kenapa gak mau? CS-nya SESC banyak yang cantik2 lho....
--
Posted: 2007-12-25 19:13:52
Edit :
Quote
GLUDAK..
--
Posted: 2007-12-25 21:14:00
Edit :
Quote
New Topic
Reply